Selasa, 19 Maret 2013

APLIKASI DAPODIK TERNYATA MEMANG BERDAMPAK SISTEMIK


APLIKASI DAPODIK TERNYATA MEMANG BERDAMPAK SISTEMIK
------------------------------------------------------------------------
1. Sosialisasi Kurang : dikarenakan minimnya dana atau memang direncanakan agar penerbitan SKTP ini tertunda dengan demikian pemerintah tidak terlalu berat membayar (dicicil)
2. Guru & Kepala Sekolah banyak Yg Menyepelekan Karena Mungkin mereka Tidak tahu atau tidak diberi tahu pentingya aplikasi ini karena pihak dinas sendiri seolah diam atau disuruh diam.
3. Dengan Sosialisasi Yg jarang maka operator akan kebingungan dan mencari info kesana kemari yag namanya info sudah jelas pasti ada saja yang simpang siur dengan demikian pendataanini molor seperti yang direncanakan.
4. Kapan Pembuatan SKTP saja diberitahu 2 hari sebelum hari H ini ada apa kenapa tidak dibertahu jauh2 hari agar benar2 dipersiapkan.
5. Akan banyak Guru Honor Yg Kelimpungan karena mereka kekurangan jam mengajar akhirnya tidak kebagian tufung dan terkesan dikorbankan di aplikasi pendataan ini lihat saja pelajaran bahasa Inggris Teknologi Informatika Dll Yg Kebanyakan Diampu Guru Honor.
6. Operator Sendiri Coba Bayang kan tidak memiliki payung hukum dalam pendataan yag sepenting ini. kebanyakan dari kita hanya berpegangan kepada SK kepala Sekolah Yg Di jaminkan kebank Saja Tidak Laku. Belum Lagi tombol Kirim Server Yg Bunyinya Saja Sudah bikin Galau. Pengecekan PTK Bikin Galau Semuanya galau.
Hah tau saya ngomong panjang lebar juga ngak didengerin kayaknya hah Udahlah klo Mau Bertahan Ya Silahkan Klo mau Hengkang Ya Silahkan Tidak Ada paksaan karena Memang kita tidak diikat oleh hubungan kerja kita yang pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar